Depe jual diri seharga 85 juta

Depe jual diri seharga 85 juta - Kembali, langkah fenomenal dilakukan oleh pedangdut Dewi Perssik. Kali ini dirinya berkoar, siap menjual diri seharga 85 juta rupiah kepada siapa saja yang berani. Dan tak berhenti di situ, pedangdut yang akrab disapa Depe ini akan menyumbangkan seluruh hasil jual dirinya tersebut kepada masyarakat korban letusan Gunung Sinabung.

"Dewi Perssik mau dijual 85 juta, tapi hanya di Medan, kan untuk semuanya penggalangan dana," katanya saat ditemui di acara penggalangan dana Artis Indonesia Peduli Sinabung di Russian Culture Centre, Jl Diponegoro no 12, Menteng, Jakarta Pusat (25/9).

Selama ini Depe mengaku menjual diri untuk kepentingan pribadi. Karenanya sudah saatnya pedangdut ini berfikir untuk orang lain.

"Selama ini menjual diri untuk kehidupan pribadi. Maksudnya menjual diri kan saya dengan menyanyi dan bermain film. Jadi memang menjual diri saya untuk menyanyi," lanjutnya.

"Disawer boleh dan boleh meminta atau request lagu apapun. Nantinya gak ada dana yang masuk ke saya. Nanti disumbangkan ke korban Sinabung," tuturnya.

Depe pun tak mempermasalahkan penggunaan kata menjual diri yang menurut sebagian orang masih terasa tabu.



"Saya yakin masyarakat Indonesia itu mengerti jual diri, selain suara dan goyangan. Segala sesuatu itu jebakan. Terserah orang mau berkata apa. Saya punya niat yang baik kok. Perempuan baik dan pura-pura baik keliatan kok dari tingkah lakunya," tandasnya.(kpl/ato/phi)

[ source ]

Post a Comment