5 Video Youtube Terbaik untuk Online Entrepreneur


5 Video Youtube Terbaik untuk Online Entrepreneur, Sebagai seorang entrepreneur, tentu kita membutuhkan bahan bakar semangat yang akan terus membuat kita konstan dalam menjaga impian kita.Tidak harus selalu mengikuti seminaryang mahal,ataupun membeli buku motivasi yang harus merogoh kocek kita cukup dalam.



Inilah 5 video YouTube motivasi terbaik untuk entrepreneur 


1. Where Good Ideas Come From



Video ini sangat menarik karena membahas bagaiaman cara kita mendapatkan ide brilian untuk usaha kita. Ide brilian dibutuhkan agar usaha / produk yang dikembangkan oleh entrepreneur mampu bersaing dan memiliki poin pembeda dibanding pesaing. Video ini sudah dilihat lebih dari 3 juta kali di situs video sharing YouTube.

2. Entrepreneurs Can Change the World


Video ini menjelaskan tentang betapa pentingnya arti seorang entrepreneur bagi kehidupan orang lain. Entrepreneur dinilai mampu mengubah dan membentuk dunia. Saya sangat merekomendasikan setiap calon Online Entrepreneur untuk menonton video ini. Tidak masalah buffering sedikit, yang penting hasil dan impact-nya kan? Video ini telah ditonton lebih dari 1 juta kali di situs YouTube.

3. Everything Started as Nothing


Video Everything Started as Nothing benar-benar mengingatkan kita bahwa semua hal di dunia ini dulunya adalah hal yang tidak ada. Perubahan dan perkembangan jaman yang terjadi sekarang merupakan sesuatu yang tidak pernah ada di jaman dulu. Itulah sebabnya semua hal di dunia ini dimulai tanpa apa-apa. Video ini sungguh inspiratif! Meskipun menurut saya video ini sangat inspiratif, namun video ini hanya mampu meraup 12ribu view di YouTube.

4. Wills Wisdom

Saya lupa link videonya yang mana abis sekarang banyak banget video dengan judul yang sama: Wills Wisdom. Tapi silahkan cari di YouTube dan dapatkan inspirasi dari seorang afro-amerika yang berhasil menaklukan HollyWood.

5. Steve Jobs 2005 Stanford Commencement Address


Inilah video yang wajib ditonton oleh setiap online entrepreneur atau entrepreneur dalam bidang apapun. Pidato Steve Jobs saat acara wisuda Universitas Stanford pada tahun 2005 ini mungkin adalah salah satu pidato terbaik sepanjang masa. Inspiratif, edukatif, dan tentu saja mengandung banyak makna kehidupan. 

Demikianlah 5 video yang wajib ditonton Entrepreneur versi . Terima kasih.

Post a Comment